Jumat, 25 November 2016

aku dan rasaku

Aku dan Rasaku... - Hipwee
www.hipwee.com/narasi/aku-dan-rasaku/
Translate this page
Oct 31, 2015 - Aku dan kamu. Dua orang yang pernah bergelar 'sahabat' akhirnya harus menyerah pada satu kata yang bernama 'rasa'. Entah siapa yang ...
Aku dan Bait-Bait Rasaku
yoggivalentin.blogspot.com/
Translate this page
Oct 14, 2016 - Blog tentang apapun yang ada di jejaring sosial dan desain web.
aku dan rasaku
berajaku.blogspot.com/
Translate this page
Jul 17, 2005 - aku hanya ingin mencurahkan rasaku sepanjang ku miliki waktu, biarkan di sini mewakili sukmaku menuju kebebasan beban yg kadang tanpa ...
Kumpulan Puisi: Tentang Sebuah Rasa
kumpulan-puisi-yunaeni.blogspot.com/.../tentang-sebuah-rasa.html
Translate this page
Sep 4, 2012 - Aku menyimpan semua rasaku untukmu, meski aku tak yakin kau pun melakukan ... Aku ingin kau ada dan menjagaku, disaat susah maupun ...
Aku dan Rasaku
yanaemong.blogspot.com/
Translate this page
Aug 18, 2014 - Utak atik liat liat foto, nggak sengaja ketemu video satu tahun lalu dimana kita lagi ngerayain miladnya mama dan itu saat terakhir ngrayain ...
Ungkapan Hati: Juli 2013
aidahafiza.blogspot.com/2013_07_01_archive.html
Translate this page
Jul 31, 2013 - Rasaku masih sama... Aku masih sayang kamu, Aku masih cinta padamu... Dan selalu merindukanmu. Hanya dirimu dihatiku... selamanya.
Ungkapan Hati: Juni 2013
aidahafiza.blogspot.com/2013_06_01_archive.html
Translate this page
Jun 1, 2013 - Tak pernah bisa aku melupakanmu,. Apapun sikap kamu... bagaimanapun perlakuan kamu. Semua rasaku tulus dari hati,. Dan aku menyadari.
Rasaku | Aku dan Gravitasi-mu
parodyofpramudina.blogspot.com/2015/02/rasaku.html
Translate this page
Feb 6, 2015 - Rasaku. Terkadang aku merasa seperti senja yang menghantarkan malam. Kamu, malam ku. Terkadang aku merasa seperti hujan yang ...
Diperbatasan rasaku . | Puisi Sedih
https://yohanagloria.wordpress.com/2012/12/.../diperbatasan-rasak...
Translate this page
Dec 24, 2012 - Diperbatasan rasaku . Aku berada dalam titik jenuh . Titik yang benar-benar membuatku letih . Letih dalam harap dan penantian . Titik itu ...
Aku dan Rasaku - Sofiindah - Wattpad
https://www.wattpad.com/story/47466590-aku-dan-rasaku - Translate this page
Aku dan Rasaku - Saat sesuatu yang tak pernah kau bayangkan terjadi,masihkah dirimu bisa egois?


Tidak ada komentar: